Baccarat China_bet365 alternate URL_Baccarat registration_Baccarat odds

  • 时间:
  • 浏览:0

LLive BLive BLive BLive Baccarat official websiteaccarat official websiteaccarat official websiteaccarat official websiteive Baccarat official websitepenulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Ngeri juga ya kasus pelemparan sperma ini. Semoga pelaku segera tertangkap dan nggak ada yang meniru langkahnya. Kita juga perlu lebih berhati-hati dan waspada saat berada di jalanan. Mari berdoa agar nggak ada lagi wanita yang mengalami pelecehan seksual.

Pada Rabu (13/10) siang, seorang wanita berinisial LR mengalami pelecehan seksual. Dia sedang menunggu ojek online di Jalan Letjend Mashudi, Tasikmalaya. Tiba-tiba datang seorang pria yang naik motor matic berwarna hitam dengan plat nomor Z 5013 LB. Pria ini melontarkan kata-kata kotor. Dia juga memasukkan tangan ke dalam celananya dan memainkan alat kelaminnya sendiri sambil melihat ke arah LR. Lantas dia melempar spermanya ke arah tubuh wanita itu. Untunglah nggak kena. Namun LR sangat kaget dan langsung menelepon suaminya.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Nggak hanya LR, ternyata pelaku juga pernah melecehkan wanita berinisial ND. Saat itu ND sedang melintas di sekitar Jalan Panyerutan, Tasikmalaya. Tiba-tiba dia didekati oleh pelaku. Wanita ini pun lari ke tempat ramai di perempatan Jalan HZ Mustofa. Namun sang pelaku mengikutinya dan mencipratkan sperma ke arah muka ND! Padahal saat itu banyak orang di sekitar mereka. Sayangnya pelaku nggak tertangkap karena dia langsung kabur.

Pelecehan seksual bisa terjadi kapanpun dan di manapun. Baru-baru ini, seorang pria melempari sperma ke belasan korbannya di Tasikmalaya, Jawa Barat. Awalnya dia mengincar para wanita secara acak di jalanan. Pria ini pun mendekati dan masturbasi di depan mereka. Lantas dia melempar cairan spermanya ke arah korban! Tindakan tersebut telah dilakukan olehnya hingga berkali-kali. Tentunya pelecehan ini menimbulkan rasa takut dan trauma bagi para korban.

Pelecehan seksual ini telah memakan korban hingga belasan wanita. Salah satu korban telah melaporkan pelaku pada pihak kepolisian. Kasus pencipratan sperma ini pun ditangani pihak Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota. Menurut Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Dadan Sudiantoro, satu laporan dari korban memang telah masuk dan saat ini sedang diselidiki. Para korban berharap pelaku segera tertangkap dan mendapat hukuman yang setimpal.

Sang suami yang berinisial RF segera mencari tahu identitas pelaku. Kebetulan istrinya sempat memotret wajah pria tersebut. RF pun mengunggah foto pelaku dan menceritakan hal yang dialami istrinya melalui Facebook. Unggahan tersebut langsung viral dan warganet membantunya untuk menemukan keberadaan pelaku. Diduga dia adalah warga Kecamatan Cihideung, Tasikmalaya. RF pun datang langsung ke rumahnya. Menurut pengakuan warga sekitar, ternyata sang pelaku sering membuat masalah sehingga dijauhi para warga.

Nggak tinggal diam, satu per satu korban pun buka suara. Bahkan ada yang melaporkan si pelaku ke pihak kepolisian agar bisa diproses lebih lanjut. Yuk simak berita lengkapnya.